Terima kasih telah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat

trik download software/mp3/film di www.4shared.com dengan google search

Kadang saya suka pusing minta ampun ketika saya mau download software full version/crack-an tapi gak dapet-dapet. Coba searching di google, tetapi yang muncul malah priviewnya aja, atau malah situs-situs penjualan softwarenya. padahal saya udah coba cari di google pake beberapa keyword tapi yang keluar masih itu-itu juga. Hem... dari kekesalan ini saya akhirnya mau belajar trik searching menggunakan keyword. Setelah saya pelajari dan coba- caba, Akhirnya saya menemukan keyword yang menarik.
Berikut keyword tersebut:


1. filetype:format (rar/zip) "nama software/judul album lagu" site:4shared.com

Keyword ini berfungsi untuk mencari software atau mencari lagu dalam 1 album, biasanya software/lagu dalam 1 album disimpan dihosting sudah di kompress atau dalam format .rar,/zip. hal tersebut dilakukan untuk mepermudah proses downloadnya (biar tidak terpisah pisah).

Contohnya:

- filetype:rar "Office 2003" site:4shared.com (untuk mecari software office 2003)
- filetype:rar "nidji-topup" site:4shared.com (untuk mencari lagu nidji album topup)


2. filetype:format lagu/video/film "judul lagu /nama artis yang ingin dicari" site:4shared.com
Keyword ini berfungsi untuk mencari lagu/video/film berdasarkan formatnya.

Contohnya:

- filetype:mp3 "laskar pelangi" site:4shared.com (mencari lagu laskar pelangi dengan format mp3)
- filetype:3gp "jakarta bergoyang" site:4shared.com (mencari video pendek hasil rekaman dari Hp)


3. inurl:dir "Nama direktori yang ingin dicari" site:4shared.com
Keyword ini berfungsi untuk mencari share folder di situs www.4shared.com

contoh:

- inurl:dir "hacking" site:4shared.com (mencari file dengan nama Hacking dii dalam share folder www.4shared.com)


Semoga bermanfaat